Senin, 22 Juni 2009

two manggoes

heyyyyy maaf baru nge post aduuh gue pusing nilai test nihahh payaah lo nes !!! mmm,oh iya beberapa hari yang lalu gue pergi ke mangga dua gidu .terus pas gue lagi nyebrang dari mangga dua lama ke mangga dua baru ,kan di pinggir pinggirnya banyak orang dagang sandal .tiba tiba ada pedagang teriak teriak "WAH ,GA BISA GINI DONG BOSSS " pokoke ya kayak marah marah gitu .jadilah ribut bacot bacotan .kan gue serem kalo rusuh terus gue bilang ma nyokap gue "Ayuk ,jalan ".dan nyokap gue bilang "TUNGGU DULU .MAMI MAU LIAT ORANG BERANTEM " deg ngeeekk apaapaan sih ?? what the hell ?? nyokap gue mau nonton orang berantem dengan semangatnya hahahaha itu pedagang dan pembeli ributnya rusuh juga sih .jadi ceritanya yang pembelinya kan punya anak ,terus anaknya nyobain sepatu model crocs (taukan taukan??) modelnya kayak crocs tapi bukan merk crocs okeeeyy ? tapi pas anaknya nyobain gitu sepatunya kotor .nah pedagangnya minta ganti rugi ,kalu ga mau ganti rugi di suruh bersihin kotoran yang ada di sepatunya .yaaahhh ,pokonya ribut,ampe dorong dorongan .keduanya sama sama ngotot ,tapi kasian deh pembelinya di keroyok sama kumpulan pedagang itu .cuman ga sampe bonyok bonyok kok ,dorong dorongan ajaaa .seruu sih ngeliatnya .hahaha.eh eh udah dulu ya mau ngurusin komputer dan laptop abaallll ini .ya ampyun tolong deh .

Tidak ada komentar: