Senin, 20 April 2009

abang es krim gila

eh iya gue lupa cerita sesuatu,pas kemarin ke gading.gue beli es krim gelato.

abang gila = mau beli apa dek ?hehehe

vns = es krim lah.sundae ya,bang.

abang gila = iya, cup atau cone ?hehehe

vns = cup

abang gila = yang mana ?hehehe

vns = ini [ smbl menunjuk vanilla chocochips ]

abang gila = PAKE SENDOK GA DEK ?HEHEHE

vns = YA PAKELAH ,BANG

abang gila =hehehe,pake tissue ga ?

vns = PAKEEE

abang gila = ini hehe[ memberi es krim padaku ]

vns = bang,saya pesen sundae bkn yg biasa !! [ gue udah emosi gt ]

abang gila = oh ,hehe. [ menjulurkan tangannya untuk mengganti ]

vns = ga,ga usah .yg ini aja

abang gila = ya,hehehe.

najis tralala yaa,abangnya sok kecakepan gt .haha,maap ya bang.abis dia dr awal gue cengar-cengir mulu .ya,ampun tampangnya .eh udah dulu yaaa,udah bel istirahat .mau nge hard cover kartul ee .hahaha.bye bye fever.

Tidak ada komentar: