Kamis, 16 April 2009

mimpinya astaga

hallo .aduh ,gue bingung mau cerita apa .tapi nih ,gue tiba2 dpt ide gituh mau cerita ttg mimpi oke deh.

*pas itu udah lamaaaa bgt ,jaman2 gue sd deh.nah kan gue pas lg tidur sendiri,hari minggu.gue inget kalo ga salah gue tidurnya pagi jam 2 ato 3an. soalnya ga bs tidur .akhirnyaa gue bs tidur tuh.terus ANEHNYA TUH GUE MIMPI GUE LG D PASAR ,d suruh nyokap gue beli tempe hahaha keren .terus mimpinya lgs berubah ada BUNGA2 MATAHARI ,MUTER2 D DPN GUE .DAN GUE TAU BGT KALO GUE LAGI MIMPI,TERUS GUE PGN BGT GUE KELUAR DARI MIMPI ITU ,TAPI GA BISAAAA.gue ga tau menurut kalian aneh apa ga .tapi menurut gue aneh dan menakutkan,gue takutnya kalo gue ga bangun2 terus gue bakal mimpi yg makin lama makin serem.pokoknya gue bener2 berusaha bgt keluar dr mimpi itu ampe gue melek2n mata gue.tapi ga bangun2.mana pas gue mimpi gue inget itu hr minggu,biasanya bonyok gue ga bangunin gue kalo hari libur,pasti bakal lama nih gue mimpinya.yang jelas mimpinya kyk kenyataan,mimpinya bisa gue kendaliin sendiri ,aneh menurut gue,kocak menurut gue,serem menurut gue hahaha apa sih ??.oke gue ga gitu inget ,gue mimpinya gmana lagi.yg terjelas gue berasa gue ga bisa keluar dr mimpi itu.terus gue nanya nyokap gue katanya itu EREP-EREP.yang katanyaaaa tidurnya d apain ma setan .hihihi.ya Allah.dosa gue kebanyakan kali yaaaa.ampe d temenin gitu.ih astagaaa.gue ga mau mimpi kyk gt lagi.

Tidak ada komentar: