Jumat, 17 April 2009

sport club

hai !! hari ini aku pergi ke sport club .

* terus kan aku rencananya pergi dgn kawan lamaku yola dan sonya ,yaudah pada mau ngumpul d rmh sonya ,tapi tiba2 pas gue br mau jalan ,dia sms gue nyokapnya ada d rmh yola.nah gue kan bingung ,ntr di rmh sonya sama aja boong kan mamanya drmh yola [ ga ada yg anter dng kalo d rmh sonya,mamanya kn d rmh yola ] .akhirnya gue k rmh yola ,baru aja nyampe ,ternyata pada di suruh ke rmh sonya .kan sport clubnya dekat dgn rmh sonya,yayaya mana tengah hari bolong.panasnya minta ampun,naiklah aku ,yola,dan kakaknya di motor kakaknya yol yg mengantar kami ke rmh sonya.ada kali tuh motor nanggung beban lbh dr 100 kg.maaf ya,motor .

* d rmh sonya aku tdk melakukan hal apa2 .cuma ngbrol sedikit ,terus nonton tipi.gue malah main sama adek2nya sonya.
^ main petak umpet
^ main kejar2n
^ main pergi ke pasar
^ main skuter [ bener ga tuh tulisan ,maaf kalo salah ]
^ main donald bebek
^ main suit dam2suit ,suit tarzan ,
^ main naik gunung
^ main gendong2n
aduh byk bgt deh,ya permainannya memang anak kecil sekali,tp asyik kok menurut gue.hahahaha.geleh emang .

* setelah itu gue pergi dr rmh sonya jam 5an lwt,kami jalan dr rmh sonya sampai sport club .oke ,jadi kami melakukan kecurangan loh .jadi kan ada 30days free masuk ke sport center.nah temen gue itu minjem freenya ke temen ,oke si yola minjem py ega santaka dan berpura2 menjadi mega santaka haha,ya begitulah berbohong .unung aja mereka percaya yaaaa.tapi kyknya byk deh yg kyk gt .udah biasa kalo yg boongn ato menyelundup masuk ,maaaf yaa pak ,sc .kalo gue tadinya mau pake freepass member py si sujiono , tapi dia ga dateng2.dasar tuh anak akhirnyaaa gue nyelonong masuk tuh pas mereka lg daftar .EH EH GA KETAUAN LOH LOH HAHAHA.ALHAMDULILLAH.

* di mulailah gue bermain yaa.pertama aku dan kawan2 yg lain main basket ,bukan basah ketek oke ?? terus gue ngbrol2 ma yg lain.abis itu ,kan pada ga mau renang huhu ,yaudah aku juga ga renang deh.padahla aku mau .

* terus pulang deh,tapi gue ke beranda caffenya dulu ,kan dpt voucher huahaha .aku makan sandwich ,fish apaan gitu,bersama teh tawar hahaha.eh terus gue kan di telpin nyo di suruh pulang,tp guenya ga mau gt kan.huhu,nyo gue marah pas telp dan sms

vns = hallo

nyo = hallo,d jemput sekarang yaaa ?

vns = ahh,ga mau .ntar ajaa.

nyo = besok km les loh,ntr kesiangan.jemput skrg aja !

vns = ga ,ga mau .entar aja aahh.masih mau ngbrol .

nyo = yaudah

vns = iyy ... [ tut tut tut di matiin !!! ]

wew,marah ni nyokap gue hahaha
ga lama kemudian nyokapnya yola dateng ,yahyah ,mampus pada pulang.terus gue minta jemput nyokap deh .mana battery low,tinggal satu bata saja. gue telp lagi .

vns = jemput yaaa

nyo = udah ga usah .puas2n aja mainnya

vns = loh,jemput aja

nyo = ga ntar aja jemputnya main dulu

vns = yah [ tut tut tut ,di matiin lagi yaa huh ]

dan gue udah ketakutan gitu kalo ntr nyo gue ga jemput. tapi AKHIRNYAA GUE D JEMPUT JUGA HAHAHA.gue pulang jam 9an gidu.tapi sempet nyo gue sms gini " udah puas2n aja main ampe jam 12 malam " .wihh,udah ngeri aja gue,nyo gue kalo marah weew hahahaha.

ya begitulah kegiatan gue hr ini .capek ,besok les lagi .males nih gue lama2 hahaha.oke bubye all.bye bye fever .=D

Tidak ada komentar: